Senin, 06 April 2009

Aku Bersyukur Memiliki Rasa ini Yaa Allah…

Ya Allah, mungkin aku terlambat memiliki rasa ini. Saat orang lain udah dari zaman ‘baheula’ merasakannya, aku baru beberapa hari ini. Tapi aku bersyukur, walau memang terlambat, tapi setidaknya aku masih diberi kesempatan dan kesadaran untuk memiliki rasa sayang ini.

Kamis, 2 April 2009’lah hari bersejarah itu. Sebenarnya tidak ada sesuatu yang spesial, yang bisa menyebabkan rasa sayang itu muncul. Kejadiannya sederhana dan singkat sekali. Hari itu aku sedang menulis, dan dia ada di dekatku, memperhatikanku, aku tau itu. Dan saat aku melirik ke wajahnya… Subhanallah…tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan selama ini. Yaa Allah… rasa itu… rasa itu…

Betapa baru kali ini aku merasakan sayang padanya. Ya! Sayang…sekali! Air mata pun tak kuasa kutahan lagi. Aku bahagia! Walaupun di balik hatiku ada yang berbisik…”Kenapa rasa ini baru muncul? Kenapa nga dari dulu? Bukankah aku slalu da di sisinya dan begitupun sebaliknya? Tidak pernah satu hari pun kami berpisah. Ya…kecuali dalam hal tertentu, seperti sekolah, kegiatan, de’el’el…”

Tapi tetap saja aku bersyukur. Karena aku sayang dia.

Dia tersenyum padaku…

Yaa Allah… Aku sayang dia…

Aku menyadari bahwa selama aku mengenalnya, aku tidak pernah baik padanya. Selalu bertengkar, saling mengejek, olok-olok…. Tapi, nga gitu-gitu banget sih…. Ya, hukum timbal balik selalu ada saat itu. Saat dia baik padaku, aku pun baik padanya. Tapi hanya sekedar itu. Bukan sayang. Hanya sekedar membalas kebaikan saja. Karena rasa sayang itu baru aku rasakan beberapa hari ini.

Yaa Alah…. Mulai saat ini aku akan menjaganya, menyayanginya, membahagiakannya, sekemampuanku…

Karena aku sayang dia…

Karena aku sayang kamu…

Wahai adikku....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ih, c ukhti.kirain bersyukur memiliki rasa apa. penipu berat loh!hehe..abis, kirain rasa cinta..ternyata rasa sayang anti sama adeknya.
kesan pertama:merasa ditipu bgt.hehe..
tp bagus tuh.kembangin lg y ukhti..

'ikhwan in jkt,salam kenal ukh'